• home
Home » , » Lowongan Kerja Kota Purwokerto November 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Kota Purwokerto November 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Kota Purwokerto November  2013 Terbaru - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Purwokerto dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Kota Purwokerto November 2013 Terbaru. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru November 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.


Lowongan Kerja Kota Purwokerto Oktober 2013 Terbaru


PT. BCA Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif dari group BCA yang tengah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 30 Trilyun (Per Desember 2013). Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan tenaga profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi : Karya Bakti Posisi Relationship Officer - Penempatan Purwokerto Purwokerto (Jawa Tengah) Responsibilities: Merupakan program kerja dari PT. BCA Finance dimana karyawan mendapatkan uang penghargaan total sebesar 30 Juta selama program berlangsung diluar benefit lainnya. Penempatan kerja di posisi Relationship Officer dengan status karyawan BCA Finance. Deskripsi kerja : a. Menjalin relasi dan hubungan baik dengan rekanan yang berkaitan dengan BCA Finance b. Melakukan analisa kelayakan kredit konsumen c. Memperluas pasar atau jaringan Gambaran Program Karya Bakti BCA Finance : Merupakan program kerja dari PT. BCA Finance dimana karyawan mendapatkan uang penghargaan total sebesar 30 Juta selama program berlangsung diluar benefit lainnya. Requirements: Pria / Wanita. Pendidikan D3/S1 min. 2,5. Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduated atau usia maksimal 27 tahun untuk berpengalaman kerja minimal 1 tahun. Wajib memiliki SIM C dan sepeda motor. Penempatan di Cabang BCA Finance Cabang Purwokerto.

Itulah tadi pembaca setia informasi Lowongan Kerja Kota Purwokerto November 2013 Terbaru yang admin berikan untuk anda semua, informasi tadi adalah loker terbaru dan tentunya ada batas waktu pendaftaran. Segera kirimkan aplikasi anda sebelum pengumuman lowker ini di tutup, semoga anda diterima di perusahaan terbaik yang anda inginkan, sukses untuk anda.

===>> Baca juga Lowongan Kerja Di Sidoarjo Oktober 2013 Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar