PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. merupakan salah satu distributor consumer dan farmasi terbesar di Indonesia yang mempu menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan 43 cabang kami. Selain produk-produk consumer & farmasi, kami juga menyalurkan produk-produk nutrisi, kesehatan masyarakat, kosmetik, peralatan medis, diagnosis dan bahan baku.
Accounting Staff (Kode: AS - TasikMalaya) - PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Responsibilities
Membantu coordinator Accounting dalam memeriksa dan melaksanakan semua kegiatan akuntansi dan administrasi biaya.
Menyusun laporan keuangan
Menguasai pembukuan & perpajakkan
Mampu dalam menggunakan software accounting
Requirements
Pendidikan minimal D3 Akuntansi
Usia maksimal 27 tahun
Fresh graduate / berpengalaman 1 tahun
Menguasai program komputer MS Office (Word, Excel, Power Point) dan internet
Komunikatif, mampu bekerja dibawah tekanan
Mampu bekerja secara individual maupun tim
Bagi yang tertantang untuk mengembangkan diri, kirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru (size: 3x4) dengan mencantumkan Kode JABATAN dan Kode WILAYAH PENEMPATAN pada Subjek Email atau Pojok Kanan Atas Amplop, Contoh: (ACS-JKT), paling lambat 1 minggu setelah iklan ditayangkan ke:
PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Jl Pulo Lentut 10 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920
Up. Recuitment & Assessment Dept
dengan mencantumkan kode cabang dan kode posisi.
Closing Date: 17-Oct-13
----------------------------------------
PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. merupakan salah satu distributor consumer dan farmasi terbesar di Indonesia yang mempu menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan 43 cabang kami. Selain produk-produk consumer & farmasi, kami juga menyalurkan produk-produk nutrisi, kesehatan masyarakat, kosmetik, peralatan medis, diagnosis dan bahan baku.
Accounting Supervisor (Kode: Acc Spv - TasikMalaya) - PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Responsibilities
Merencanakan, memprioritaskan, menempatkan dan mereviewpekerjaan dari para staff, yang menangani, utang-piutang, grants, payroll, dan pemasukan/ pengumpulan data lainnya.
Merekomendasikan dan menangani bagaian accounting suatu perusahhaan teramasuk masalah gaji karyawan, staff training, dan pengimplementasikan prosedur yang ada.
Merekomendasikan dan menanggani tujuan dan objectives perusahaan.
Berpartisipasi dalam perkembangan implementasi dari tujjuan dan objective perusahaan.
Menyediakan informasi tehnis.
Menyediakan analisis komplex tentang transaksi2 accunting beserta accounting treatment nya.
Requirements
Usia minimal 30 tahun
Pendidikan Min S1 Jurusan Akuntansi
Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Supervisor Accounting
Mempunyai kemampuan melakukan Tax Report, Tax Planning, Inventory, dapat menyusun laporan keuangan
Dapat bekerja dalam Team atau mandiri, jujur.loyalitas tinggi, supel dan bertanggung jawab, dapat berkomunikasi dengan baik terutama hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan pekerjaan
Bagi yang tertantang untuk mengembangkan diri, kirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru (size: 3x4) dengan mencantumkan Kode JABATAN dan Kode WILAYAH PENEMPATAN pada Subjek Email atau Pojok Kanan Atas Amplop, Contoh: (ACS-JKT), paling lambat 1 minggu setelah iklan ditayangkan ke:
PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Jl Pulo Lentut 10 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920
Up. Recuitment & Assessment Dept
dengan mencantumkan kode cabang dan kode posisi.
Closing Date: 17-Oct-13
----------------------------------------
BE PART OF OUR TRANSFORMATION JOURNEY Sandoz Indonesia adalah perusahaan farmasi multinasional yang sedang mencari individu yang berdedikasi tinggi dan dinamis untuk bergabung dengan team kami.
Vision:
Patients are our priority and at the heart of our work here at Sandoz. Each day, we work together to help create a healthier world in which everyone has access to the medicines they need, no matter who or where they are. Our passion inspires us and makes us thrive on the challenge of delivering a better, healthier and more affordable future for people across the world, leading us to live by four key principles that will help make this vision a reality.
Medical Representative (MR) - Tasikmalaya - PT Sandoz Indonesia
Responsibilities
Melakukan kegiatan promosi produk ke para dokter sesual dengan panduan perusahaan
Memastikan stok produk dan resep Dokter tersedia di Apotik/Formularium di teritorinya untuk dibeli pasien
Mengembangkan dan melaksanakan rencana kerja yang telah ditetapkan
Mencapai target yang ditetapkan perusahaan sesuai arahan atasan Iangsung
Mempersiapkan dan menyerahkan laporan bulanan tepat waktu dan akurat
Menghadiri dan berpartisipasi aktif pada rapat team sales, acara pelatihan dan pendidikan guna menambah pengetahuan dan meningkatkan kemampuan
Requirements
Pendidikan D3/S1 (diutamakan lulusan ilmu pasti atau farmasi) dengan pengalaman kerja sebagai MR selama 1 - 2 tahun atau pendidikan SMA (diutamakan lulusan IPA) dengan pengalaman minimal selama 3 tahun sebagai Medical Representative
fresh graduate akan dipertimbangkan
Minimum mampu berbahasa lnggris pasif
Mampu bekerjasama dalam tim, memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
Kirim CV melalui email ke:
hrd.indonesia@sandoz.com
Cantumkan lokasi kota / daerah yang anda inginkan pada subyek e-mail
Misalnya : MR_Tasikmalaya
Closing Date: 26-Oct-13
----------------------------------------
Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Di Tasikmalaya Oktober 2013 Terbaru dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Kota Riau Oktober 2013 Terbaru salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.
0 komentar:
Posting Komentar